Latest Post :
Home » , , » Insiden Ledakan Balon Gas, 21 Orang Jadi Korban

Insiden Ledakan Balon Gas, 21 Orang Jadi Korban

Kamis, 28 Februari 2013 | 2komentar


 Foto: Nicolas Timothy

Pasca-insiden ledakan balon gas saat peresmian Rumah PKL Indosiar di lingkungan kantor Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (28/2/2013) tadi, ada 21 orang yang menjadi korban.

"Jumlah korban yang dilarikan ke RS Royal Taruna ada 21 orang, rinciannya 16 karyawan, empat orang umum, dan satu anak kecil," ucap Rikwanto dalam pesan singkatnya.

Rikwanto mengatakan kejadian berawal saat pukul 11.55 wib ratusan balon gas yang sudah disiapkan dalam rangka pelepasan oleh pejabat yang di tunjuk karena terlalu lama kena panas meletus secara bersamaan.

Dan akibat letusan tersebut menimbulkan kobaran api sehingga melukai beberap orang yang ada di sekitarnya dan menyebabkan luka bakar.

Berikut nama-nama korban :

1. Dedi F, 2. Bambang Suharto, 3. Edy Kuswantoro, 4. Suranto, 5. Lina, 6. Darmayanti, 7. Made Marahata, 8. Panesia, 9. Sutarto, 10. Sunarto, 11. Sudaryanto, 12. Febrianto, 13. Yusuf, 14. Erwin, 15. Rahmad, 16. Mei Serli, 17. Adri, 18. Jodi, 19. Heidi, 20. Tony Suherman, 21. Yusa

Seperti diberitakan sebelumnya, ledakan balon gas yang ternyata mencapai ratusan tersebut diakibatkan terlalu lama terjemur di bawah terik matahari.

Ledakan ratusan balon gas tersebut sampai mengeluarkan api. Serpihan api maupun karet panas pun bertebaran mengenai sejumlah karyawan dan panitia di dekatnya.

Ledakan tersebut sontak mengagetkan para Menteri dan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang tengah mencicipi hidangan di rumah PKL yang baru diresmikan.

Tribun News 
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Creating Website | Artikel Bebas | Kayu Agung Cyber
Copyright © 2013. Planet Blogger - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger